ika-unik adalah blog yang berisikan informasi dan update setiap harinya

Banner 468 x 60

Loading...

Aneh gan...! Nyanyian gadis ini bikin labunya tumbuh menjadi raksasa

Aneh gan...! Nyanyian gadis ini bikin labunya tumbuh menjadi raksasa-Memiliki labu berukuran raksasa sebenarnya bukan tujuan awal Polly Hallewell. Gadis ini hanya ingin membuat labunya tumbuh dengan menyanyikan lagu pada tanaman labu tersebut setiap hari.

Namun siapa sangka nyanyiannya setiap hari membuat labu ini terus tumbuh besar dan sangat besar hingga melebihi ukuran labu biasa. Buah labu berwarna orange terang tersebut kini memiliki berat 44 kilogram, bahkan 12 kilogram lebih berat dari Polly sendiri.

"Aku memilih lagu Twinkle Twinkle Little Star karena lagu ini mudah diingat dan sederhana," ungkap Polly, seperti dilansir oleh Metro (20/09).

Gadis berusia 10 tahun ini mengaku terkejut ketika mengetahui labunya tumbuh sangat besar. Dia tak berpikir bahwa nyanyiannya setiap hari akan berpengaruh pada labunya.

Wah, cara yang diterapkan Polly pada labunya ini bisa dicoba di rumah. Siapa tahu buah-buahan pada tanaman kalian di rumah juga bisa tumbuh besar seperti labu milik Polly.
Sumber : http://www.merdeka.com/gaya/nyanyian-gadis-ini-bikin-labunya-tumbuh-raksasa.html

0 Response to "Aneh gan...! Nyanyian gadis ini bikin labunya tumbuh menjadi raksasa"

  • Berkomentarlah dengan sopan dan bijak sesuai dengan isi konten.
  • Komentar yang tidak diperlukan oleh pembaca lain [spam] akan segera dihapus.
  • Apabila artikel yang berjudul "Aneh gan...! Nyanyian gadis ini bikin labunya tumbuh menjadi raksasa" ini bermanfaat, share ke jejaring sosial.
Konversi Kode