ika-unik adalah blog yang berisikan informasi dan update setiap harinya

Banner 468 x 60

Loading...

Jenguk ke rumah sakit keluarga korban doakan Dul agar cepat sembuh

Keluarga Rizky Aditya Santoso, hari ini menengok Abdul Qodir Jaelani atau Dul yang masih dirawat di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan. Rizky adalah korban kecelakaan di Tol Jagorawi.

Keluarga Rizky diwakili oleh orang tua, Cucu Darmansyah dan Paman Rizky, Nana Sutisna sengaja ke Jakarta untuk mengunjungi Dul, Mereka memberikan doa agar Dul cepat sembuh beraktivitas seperti biasa.

"Kami datang ke Jakarta untuk mengurus dokumen di Polres Jaktim sekaligus menjenguk Dul dan mendoakan agar cepat sembuh, cepat baik, kembali normal dan bisa aktivitas layaknya anak-anak kita semua," ujar Cucu yang ditemui di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta, Jumat (13/9).

Ayah Dul, Ahmad Dhani mengatakan para keluarga korban memberikan pelajaran akhlak untuk Dul. Bahkan, lanjut dia, keluarga korban tidak memiliki dendam ataupun amarah kepada Dul yang telah menewaskan anggota keluarganya.

"Pak Cucu datang jauh-jauh dari Garut hanya untuk mendoakan Dul yang sudah mencelakai anaknya sendiri. Itu adalah sebuah pesan akhlak yang sangat mulia. Ini adalah pesan moral yang diajarkan Pak Cucu agar bisa dicontoh kita semua maka bangsa Indonesia bisa menjadi bangsa yang berakhlak," tegas dia.

0 Response to "Jenguk ke rumah sakit keluarga korban doakan Dul agar cepat sembuh"

  • Berkomentarlah dengan sopan dan bijak sesuai dengan isi konten.
  • Komentar yang tidak diperlukan oleh pembaca lain [spam] akan segera dihapus.
  • Apabila artikel yang berjudul "Jenguk ke rumah sakit keluarga korban doakan Dul agar cepat sembuh" ini bermanfaat, share ke jejaring sosial.
Konversi Kode