ika-unik adalah blog yang berisikan informasi dan update setiap harinya

Banner 468 x 60

Loading...

Unik ada es krim rasa 'Facebook'!

Unik ada es krim rasa 'Facebook'!-Bagi Anda yang mengaku pecinta es krim, varian rasa baru ini tampaknya akan membuat Anda penasaran. Baru-baru ini, pembuat es krim asal Kroasia meluncurkan es krim rasa baru bernama Facebook.

Kakak-beradik Admir dan Ibi Adili tengah menjalankan sebuah toko es krim bernama Valentino di Tisnom, Islandia. Setelah melihat putrinya, Bibi, 15 tahun, yang gemar menghabiskan banyak waktu luangnya dengan membuka Facebook, Admir pun mendapat gagasan untuk menciptakan es krim Facebook untuk menarik penggemar jejaring sosial lainnya.

Admir dan saudara laki-lakinya kemudian membuat es krim putih polos, menghiasnya dengan sirup biru, dan memberi tanda "Facebook" di atasnya. Percaya atau tidak, gagasan genius itu benar-benar berhasil. Es krim Facebook telah menjadi kudapan yang populer selama musim panas ini. Usut punya usut, es krim Facebook ternyata memiliki rasa seperti permen karet.

Tertarik untuk merasakan kelegitan es krim berlogo Facebook ini? Siapa tahu setelah Anda makan es krim ini, Anda bisa jadi terkenal di situs jejaring sosial. Hehehehe.... Just kidding!
Sumber : http://www.merdeka.com/gaya/perkenalkan-ini-es-krim-rasa-facebook.html

0 Response to "Unik ada es krim rasa 'Facebook'!"

  • Berkomentarlah dengan sopan dan bijak sesuai dengan isi konten.
  • Komentar yang tidak diperlukan oleh pembaca lain [spam] akan segera dihapus.
  • Apabila artikel yang berjudul "Unik ada es krim rasa 'Facebook'!" ini bermanfaat, share ke jejaring sosial.
Konversi Kode