ika-unik adalah blog yang berisikan informasi dan update setiap harinya

Banner 468 x 60

Loading...

aneh gan..! wanita ini menyelundupkan narkoba dengan cara melalui ciuman

aneh gan..! wanita ini menyelundupkan narkoba dengan cara melalui ciuman-banyak cara untuk menyelundupkan obat-obatan terlarang.mulai dari menyembunyikan di dalam makanan, bahkan menelannya. Kali ini, ada cara lain: Melalui ciuman.





 Tersangkanya adalah kimberly margeson, 54 tahun. Orang tua ini menyelundupkan dua pil narkotik jenisoxycodone buat anaknya yang mendekam di penjara.

menurut deputi sherif di yates county, new york, margeson pekan lalu mengunjungi william partridge, 30 tahun, anaknya yang mendekam di balik teralis besi. Saat bertemu, keduanya melakukan french-kiss (ciuman antarbibir dan bertukar ludah). Namun polisi tak menyebutkan bagaimana pil yang sudah berpindah mulut itu bisa terkuak.

Margeson lalu didakwa dengan tindakan kriminal tingkat tiga, yakni penjualan obat-obatan terlarang. Serta pelanggaran tingkat dua, yakni penyelundupan ke dalam penjara. Sedangkan anaknya, yang sebelumnya masuk bui karena kepemilikan senjata, kini menghadapi dakwaan baru seperti ibunya, penyelundupan ke dalam penjara.

Dalam sidang yang digelar di pengadilan kota middlesex rabu lalu, margeson membantah dakwaan. Setelah sempat mendekam beberapa hari di penjara yates county, dia bisa bebas dengan jaminan uang tunai us$ 2.000, sekitar rp 20 juta. Sedangkan patridge akan diseret ke meja hijau pada 11 februari nanti.

Sumber Refrensi Berita :

0 Response to "aneh gan..! wanita ini menyelundupkan narkoba dengan cara melalui ciuman"

  • Berkomentarlah dengan sopan dan bijak sesuai dengan isi konten.
  • Komentar yang tidak diperlukan oleh pembaca lain [spam] akan segera dihapus.
  • Apabila artikel yang berjudul "aneh gan..! wanita ini menyelundupkan narkoba dengan cara melalui ciuman" ini bermanfaat, share ke jejaring sosial.
Konversi Kode