ika-unik adalah blog yang berisikan informasi dan update setiap harinya

Banner 468 x 60

Loading...

Grup musik Slank mewajibkan sutradara film mereka adalah Slankers sejati

Grup musik Slank mewajibkan sutradara film mereka adalah Slankers sejati-Slank merupakan band yang fenomenal di tanah air. Eksistensi mereka yang akan memasuki usia 30 tahun di blantika musik adalah sebuah perjuangan luar biasa. Salah satunya adalah sesi terpuruknya Slank karena narkoba.


Banyak cerita itulah yang membuat beberapa production house ingin mengangkat kisah Slank ke dalam sebuah film. Dan ternyata, Bimbim dan kawan-kawan lebih memilih pinangan Fajar Bustomi, seorang sutradara muda didikan Hanung Bramantyo.

"Kenapa Fajar karena dia (sutradara) harus Slankers, yang tahu Slank. Kami takut jika tidak akan salah interpretasi. Enjoy sekali. Mulai syuting besok setelah 2 tahun obrak-abrik Potlot, untuk diterjemahkan dalam cerita," kata Bimbim di Jl Potlot, Duren Tiga, Jakarta Selatan

Ditambahkan Bimbim, film Slank ini memang sebuah rangkaian peringatan 30 tahun grup band pemilik tembang Mawar Merah itu. "Ini film emang buat selebrasi 30 tahun Slank. Semoga bisa mendokumentasikan lagi setelah film ama mas Garin dan Dosy Omar. Ini film ketiga Slank," lanjutnya.
Mencari talenta yang pas untuk memerankan tokoh Slank sendiri memakan waktu lama. Juga ketika adanya sesi curhat masing-masing pemeran dengan tokoh yang diperankan. "Nyari talent repot juga, lama. Dan banyak curhat bareng gitu ama mereka," tandas Bimbim.
 Sumber : http://www.merdeka.com/artis/slank-wajibkan-sutradara-film-mereka-adalah-slanker.html

0 Response to "Grup musik Slank mewajibkan sutradara film mereka adalah Slankers sejati"

  • Berkomentarlah dengan sopan dan bijak sesuai dengan isi konten.
  • Komentar yang tidak diperlukan oleh pembaca lain [spam] akan segera dihapus.
  • Apabila artikel yang berjudul "Grup musik Slank mewajibkan sutradara film mereka adalah Slankers sejati" ini bermanfaat, share ke jejaring sosial.
Konversi Kode