ika-unik adalah blog yang berisikan informasi dan update setiap harinya

Banner 468 x 60

Loading...

hacker Suriah rebut situs berita Amerika Serikat karena menolak invasi

hacker Suriah rebut situs berita Amerika Serikat karena menolak invasi-Rencana invasi Amerika ke Suriah dalam beberapa waktu dekat nampaknya membuat penduduk negeri itu marah. Hal ini terlihat dari serangkaian gerakan peretasan di dunia maya yang dilakukan oleh hacker Syrian Electronic Army.


Ketidaksetujuan rencana serangan Amerika Serikat ke Suriah diwujudkan dalma bentuk meretas beberapa situs besar yang berbasis di negeri Paman Sam,  Pukul 3 pagi waktu setempat, Syrian Electronic Army terlihat melancarkan serangan ke akun registri Twitter, Huffington Post, dan NY Times.

Hal ini pun mengakibatkan beberapa detail kontak yang tersimpan di dalamnya berubah. Selain itu, juga terlihat perubahan catatan DNS sehingga pengguna bisa diarahkan ke situs yang lain.
Ini merupakan serangan terbaru yang dilancarkan oleh hacker yang giat menyerang negara barat tersebut. Sebelumnya, Syrian Electronic Army juga pernah menyerang beberapa akun Twitter stasiun berita besar dunia.

Hingga berita ini dibuat, belum diketahui alasan pasti kenapa Syrian Electronic Army melancarkan serangan terhadap situs-situs tersebut. Namun, diduga hal ini terkait rencana serangan AS ke negara mereka dalam waktu dekat terkait penggunaan gas Sarin oleh pemerintah Suriah.
Sumber Refrensi berita : http://www.merdeka.com/teknologi/menolak-invasi-hacker-suriah-rebut-situs-berita-amerika-serikat.html

0 Response to "hacker Suriah rebut situs berita Amerika Serikat karena menolak invasi"

  • Berkomentarlah dengan sopan dan bijak sesuai dengan isi konten.
  • Komentar yang tidak diperlukan oleh pembaca lain [spam] akan segera dihapus.
  • Apabila artikel yang berjudul "hacker Suriah rebut situs berita Amerika Serikat karena menolak invasi" ini bermanfaat, share ke jejaring sosial.
Konversi Kode