ika-unik adalah blog yang berisikan informasi dan update setiap harinya

Banner 468 x 60

Loading...

Lucu gan...! Tidak hanya pria yang suka bra wanita kucing pun Demen

Lucu gan...! Tidak hanya pria yang suka bra wanita  kucing pun Demen-Ada-ada saja tingkah binatang berbulu yang dikenal memiliki 9 nyawa ini. Kali ini, kucing yang penuh rasa penasaran ini berasal dari Kota Bristol, Inggris.


Norris, kucing berusia 2 tahun milik Richard dan Sophie Windsor, gemar mencuri. Tapi bukan makanan, melainkan bra. “Awalnya ini begitu aneh. Namun dalam 4 bulan terakhir, hal ini jadi kebiasaan Norris,” cerita Richard, seperti dikutip laman Metro.co.uk, Selasa, 20 Agustus 2013.

Norris yang suka menjelajah, mencuri berbagai barang milik tetangga Richard, mulai dari piza, sosis jerman, sausa pasta, sarung tangan oven, serbet, keset kamar mandi, hingga bra.

Ia membawa semua barang itu ke rumah Richard. Dan, bila barang terlalu besar hingga tidak mampu melewati pintu kucing, barang itu akan Norris letakkan di atas tikar di halaman belakang.

Dengan menahan malu, Richard pun mengembalikan barang-barang tersebut dan meminta maaf kepada para tetangga atas tingkah-laku hewan peliharaannya.

“Untungnya, semua tetangga kami sangat baik dan memaklumi hal ini,” kata dia.
Sumber Refrensi berita : http://forum.detik.com/tidak-hanya-pria-kucing-pun-demen-sama-bra-wanita-t774710.html?df9933mc

0 Response to "Lucu gan...! Tidak hanya pria yang suka bra wanita kucing pun Demen"

  • Berkomentarlah dengan sopan dan bijak sesuai dengan isi konten.
  • Komentar yang tidak diperlukan oleh pembaca lain [spam] akan segera dihapus.
  • Apabila artikel yang berjudul "Lucu gan...! Tidak hanya pria yang suka bra wanita kucing pun Demen" ini bermanfaat, share ke jejaring sosial.
Konversi Kode