ika-unik adalah blog yang berisikan informasi dan update setiap harinya

Banner 468 x 60

Loading...

Putus asa cari mencari jodoh Kenali lima tanda akibat sulit mendapatkan jodoh

  Putus asa cari mencari jodoh Kenali lima tanda akibat sulit mendapatkan jodoh-Ada masa di mana seseorang merasa sangat putus asa pada cinta. Dia bahkan mungkin merasa bahwa Tuhan sama sekali tidak mempersiapkan jodoh untuknya. Berikut adalah beberapa tanda yang menunjukkan bahwa Anda mulai putus asa pada cinta.

Yuk simak ulasannya   Putus asa cari mencari jodoh Kenali lima tanda akibat sulit mendapatkan jodoh !

1. Mudah ditaklukkan

Terlalu mudah untuk ditaklukkan merupakan tanda seseorang sudah menyerah pada cinta. Dia tidak lagi membutuhkan waktu untuk mengenal pasangannya dan membiarkan dirinya terlalu muda didapatkan.

2. Ingin mendapatkan banyak perhatian

Ketika Anda merasa tidak mendapatkan banyak perhatian dari orang lain, Anda mungkin sudah merasa putus asa pada cinta. Akibatnya, Anda ingin mendapatkan banyak perhatian dari orang lain di sekitar Anda.

3. Senang update status

Mereka yang termasuk dalam kelompok jomblo kronis biasanya senang melakukan kebiasaan ini, yakni sering meng-update status di sosial media dan sangat aktif di jejaring sosial.

4. Haus pujian

Orang yang putus asa pada cinta biasanya haus pujian. Mereka akan terus mencari pujian dari orang lain demi mengisi rasa kesepian yang mereka rasakan.

5. Menurunkan standar pasangan

Karena merasa putus asa pada cinta, seseorang akan menurunkan standar pasangan ideal yang dimiliki sebelumnya. Hal ini kerap terjadi ketika seseorang mulai merasa takut kesepian karena susah memiliki pasangan.
Sumber refrensi Berita : Merdeka.com

0 Response to " Putus asa cari mencari jodoh Kenali lima tanda akibat sulit mendapatkan jodoh"

  • Berkomentarlah dengan sopan dan bijak sesuai dengan isi konten.
  • Komentar yang tidak diperlukan oleh pembaca lain [spam] akan segera dihapus.
  • Apabila artikel yang berjudul " Putus asa cari mencari jodoh Kenali lima tanda akibat sulit mendapatkan jodoh" ini bermanfaat, share ke jejaring sosial.
Konversi Kode