ika-unik adalah blog yang berisikan informasi dan update setiap harinya

Banner 468 x 60

Loading...

Siapa bilang maksimalkan kinerja handphone smartphone itu susah

Siapa bilang maksimalkan kinerja handphone smartphone itu susah-Siapa bilang mengakali kinerja sebuah perangkat smartphone itu susah? Video berikut ini menunjukkan jika Anda bisa memaksimalkan kinerja smartphone Anda dengan cara yang sederhana dan mudah.


Sebuah video di situs Youtube dengan judul 'Fun & Easy Cell Phone Hacks!' ini menunjukkan cara memaksimalkan smartphone dengan cara yang menyenangkan.

Video yang diunggah akun bernama kipkay ini menunjukkan jika Anda dapat menjadikan kamera iPhone menjadi kamera macro hanya dengan menggunakan kontak lensa.

Selain itu, Anda juga bisa menaikkan volume suara maksimal dari speaker smartphone hanya dengan menggunakan gelas plastik atau benda apapun yang memiliki permukaan cekung.

Video ini juga menunjukkan cara bagaimana cara melindungi layar kamera smartphone baru Anda tanpa menggunakan screen guard. Ternyata, sebuah selotip bening bisa menggantikan fungsi screen guard dan dapat berfungsi melindungi layar smartphone Anda dari goresan.

Berikut video lengkap mengenai cara mudah dan menyenangkan untuk memaksimalkan kinerja smartphone dengan benda di sekitar Anda.


Sumber Refrensi Berita : http://www.merdeka.com/teknologi/siapa-bilang-maksimalkan-kinerja-smartphone-itu-susah-teknofun.html

0 Response to "Siapa bilang maksimalkan kinerja handphone smartphone itu susah"

  • Berkomentarlah dengan sopan dan bijak sesuai dengan isi konten.
  • Komentar yang tidak diperlukan oleh pembaca lain [spam] akan segera dihapus.
  • Apabila artikel yang berjudul "Siapa bilang maksimalkan kinerja handphone smartphone itu susah" ini bermanfaat, share ke jejaring sosial.
Konversi Kode