ika-unik adalah blog yang berisikan informasi dan update setiap harinya

Banner 468 x 60

Loading...

Inilah Tiga Belas fakta menarik seputar kencan pertama anda

Inilah Tiga Belas fakta  menarik seputar kencan pertama anda-Busana apa yang harus dipakai saat kencan? Apa tanda wanita tertarik pada pria saat kencan pertama?


Daripada bingung yuk simak fakta kencan berikut ini.

1. Kebanyakan pasangan putus pada usia pacaran tiga sampai lima bulan.

2. Penelitian telah menunjukkan bahwa perempuan lebih suka pria yang memakai baju warna biru.

3. Sekitar 92 % dari single parents lebih memilih kembali berhubungan dengan sesama single parents.

4. Daya tarik seseorang hanya beberapa detik saat pertama berkenalan.

5. Dalam dunia kencan online, wanita paling takut bertemu seorang pria yang ketus. Sementara itu pria takut untuk bertemu seorang wanita gemuk.

6. Sebuah survei terhadap 50.000 orang tunggal mengungkapkan bahwa 43 % dari responden menganggap hal yang paling penting pada kencan pertama adalah napas yang segar, 17 % memilih gaya pakaian , 15 % aroma seksi, 14 % kulit yang mulus dan 10 % keindahan rambut.

7. Menurut peneliti , sekolah, universitas , kafe dan pusat perbelanjaan adalah tempat terbaik untuk mencari pasangan. Karena di tempat tersebut orang cenderung sering berkomunikasi.

8. Orang yang bahagia lebih sering berkencan daripada orang yang tidak puas dengan kehidupan mereka.

9. Jika Anda ingin melanjutkan hubungan setelah kencan pertama, menelepon pria setidaknya dua kali menunjukkan bahwa Anda mempunyai ketertarikan pada dia.

10. Ketika pria melihat seorang wanita untuk pertama kalinya, yang pertama dilihat adalah penampilan, kedua adalah cara berkomunikasi.

11. Wanita yang tertarik pada pria dia akan menghindari kontak mata, mengobrol singkat, melihat jam dan memberi senyum palsu.

12. Sebaliknya, jika wanita tertarik pada pria, dia tak akan beranjak dari kursinya, memainkan rambut dan suka memberi pujian.

13. Pria merasa minder dengan perempuan yang memiliki status sosial lebih tinggi. Oleh karena itu, jika wanita ingin berkencan jangan bawa status sosial Anda, agar pria bisa mendekati Anda.
Sumber Refrensi Berita : Merdeka;com

0 Response to "Inilah Tiga Belas fakta menarik seputar kencan pertama anda"

  • Berkomentarlah dengan sopan dan bijak sesuai dengan isi konten.
  • Komentar yang tidak diperlukan oleh pembaca lain [spam] akan segera dihapus.
  • Apabila artikel yang berjudul "Inilah Tiga Belas fakta menarik seputar kencan pertama anda" ini bermanfaat, share ke jejaring sosial.
Konversi Kode