ika-unik adalah blog yang berisikan informasi dan update setiap harinya

Banner 468 x 60

Loading...

Unik gan...! ada istana yang terbuat dari cokelat di pinggir pantai ini

Unik gan...! ada istana yang terbuat dari cokelat di pinggir pantai ini-Kebanyakan orang, terutama anak-anak, pasti tak akan melewatkan bermain pasir atau membangun istana dari pasir saat pergi ke pantai. Namun, istana yang ini berbeda. Alih-alih terbuat dari pasir, istana ini terbuat dari cokelat!


Sebuah istana raksasa dibangun menggunakan cokelat di Brighton Beach. Waktu pembuatannya sekitar 100 jam yang dilakukan oleh lima orang. Seluruh cokelat yang digunakan adalah cokelat milik Cadbury.

Pembangunan cokelat ini sendiri memang diperuntukkan untuk perusahaan cokelat Cadbury. Istana yang cukup besar ini terbuat dari 90.000 cokelat Dairy Milk. Lantas, apa alasan Cadbury membangun istana cokelat ini?

"Kami hanya ingin melakukan sesuatu yang spesial untuk Bank Holiday keluarga dan menambahkan kesenangan ekstra untuk Cadbury World," ungkap seorang juru bicara,.

Tentunya anak-anak yang berkunjung ke pantai akan sangat senang ketika melihat sebuah istana yang terbuat dari cokelat sudah ada di sana. Sayangnya tak dijelaskan apakah istana cokelat ini boleh dimakan.
 Sumber : http://www.merdeka.com/gaya/wah-ada-istana-cokelat-di-pinggir-pantai.html

0 Response to "Unik gan...! ada istana yang terbuat dari cokelat di pinggir pantai ini"

  • Berkomentarlah dengan sopan dan bijak sesuai dengan isi konten.
  • Komentar yang tidak diperlukan oleh pembaca lain [spam] akan segera dihapus.
  • Apabila artikel yang berjudul "Unik gan...! ada istana yang terbuat dari cokelat di pinggir pantai ini" ini bermanfaat, share ke jejaring sosial.
Konversi Kode