ika-unik adalah blog yang berisikan informasi dan update setiap harinya

Banner 468 x 60

Loading...

Teknologi canggih dari Iron Man akan menjadi kenyataan

Teknologi canggih dari Iron Man akan menjadi kenyataan-Elon Musk, pemilik mobil Tesla dan penemu dari sistem transportasi Hyperloop kini sedang merancang zirah Tony Stark aka Iron Man untuk diwujudkan dalam dunia nyata.


Perusahaan satu ini, seperti diungkap oleh sutradara Jon Favreau, telah berkontribusi banyak dalam penggarapan film IRON MAN lantaran merekalah yang menyediakan bagian-bagian dari kostum superhero Iron Man.

"Kami menemukan cara merancang bagian roket untuk digerakkan dengan tangan selama berada di udara. Ini serius. Kini kami tinggal menemukan generator holografik dengan frame rate tinggi," ungkap Elon Musk lewat akun Twitter mereka.

Sutradara Favreau menanggapi lewat Twitter dengan bertanya apakah desain alat terbarunya tersebut mirip dengan desain Iron Man. Elon Musk pun membenarkan hal tersebut. "Benar sekali. Kami telah melihatnya di film dan kini kami mewujudkannya," pungkasnya.

Pekan depan, Elon Musk berjanji akan memberi video bocoran tentang alat berteknologi canggih yang sedang mereka rancang ini.

Next
Newer Post
Previous
This is the last post.

0 Response to "Teknologi canggih dari Iron Man akan menjadi kenyataan"

  • Berkomentarlah dengan sopan dan bijak sesuai dengan isi konten.
  • Komentar yang tidak diperlukan oleh pembaca lain [spam] akan segera dihapus.
  • Apabila artikel yang berjudul "Teknologi canggih dari Iron Man akan menjadi kenyataan" ini bermanfaat, share ke jejaring sosial.
Konversi Kode