ika-unik adalah blog yang berisikan informasi dan update setiap harinya

Banner 468 x 60

Loading...

inilah ungkapan Julia Perez Saya siap produksi anak banyak

inilah ungkapan Julia Perez  Saya siap produksi anak banyak-Julia Perez atau Jupe mengaku ingin memiliki banyak anak dari Gaston Castano usai keduanya menikah pada bulan September 2013
.




Ditemui di Studio Hanggar Teras, Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis (29/8) malam, tak tanggung-tanggung Jupe ingin membuat sebuah kesebelasan sepakbola yang berisi anak-akanya. Namun, sambil bercanda Jupe menyerahkan semua ke Gaston apakah dia kuat atau tidak?.


"Saya mau punya anak banyak. Saya celamitan dapet satu mau dapet lagi. Saya sudah siap produksi anak banyak. Tergantung Gaston-nya kuat apa nggaknya. Maunya sebelas mau bikin kesebelasan," ungkap Jupe sambil tertawa.

Tentunya yang diungkapkan Jupe adalah sebuah gurauan. Soal anak Jupe tak mau memaksa. Di usianya yang sudah masuk kepada tiga, Jupe tak punya target jumlah anak yang diinginkannya.
"Nggaklah semampunya aja. Udah 30 tahun juga, semampunya ajalah," pungkas Jupe.
Sumber Refrensi berita : http://www.merdeka.com/artis/julia-perez-saya-siap-produksi-anak-banyak.html

0 Response to "inilah ungkapan Julia Perez Saya siap produksi anak banyak"

  • Berkomentarlah dengan sopan dan bijak sesuai dengan isi konten.
  • Komentar yang tidak diperlukan oleh pembaca lain [spam] akan segera dihapus.
  • Apabila artikel yang berjudul "inilah ungkapan Julia Perez Saya siap produksi anak banyak" ini bermanfaat, share ke jejaring sosial.
Konversi Kode