ika-unik adalah blog yang berisikan informasi dan update setiap harinya

Banner 468 x 60

Loading...

Wanita Misterius Amanda Rosenberg Wanita di balik prahara cinta bos Google

Wanita Misterius Amanda Rosenberg Wanita di balik prahara cinta bos Google-Amanda Rosenberg merupakan wanita yang diduga sebagai sosok di balik carut marutnya keluarga Sergey Brin dan divisi Google Glass tentunya.


Dikabarkan Daily Mail (30/8), Sergey Brin, salah satu pendiri Google, diduga berselingkuh dengan Amanda Rosenberg, yang sekaligus berprofesi sebagai karyawan di perusahaannya sendiri.
Amanda Rosenberg sendiri adalah salah satu karyawan yang bekerja di Google sejak 2008 dan telah menduduki beberapa posisi sampai akhirnya menduduki posisi sebagai marketing manager di divisi Google Glass.

Berdasarkan dari halaman profile Google+ miliknya, Amanda tercatat dipindahkan dari London ke San Francisco pada awal tahun ini untuk ditugaskan bekerjasama dengan Hugo Barra, Wakil Presiden divisi product management di sistem operasi Android.
Berdasarkan kabar sebelumnya, diduga dari kerjasama tersebut, Amanda juga sempat memiliki hubungan spesial dengan Hugo Barra.

Hal ini membuat spekulasi jika kepindahan Hugo Barra yang mendadak ke perusahaan Xiaomi dari Google disebabkan terkuaknya kasus perselingkuhan Amanda Rosenberg dengan Sergey Brin ini.
Sumber Refrensi Berita : http://www.merdeka.com/teknologi/siapa-amanda-rosenberg-wanita-di-balik-prahara-cinta-bos-google.html

0 Response to "Wanita Misterius Amanda Rosenberg Wanita di balik prahara cinta bos Google"

  • Berkomentarlah dengan sopan dan bijak sesuai dengan isi konten.
  • Komentar yang tidak diperlukan oleh pembaca lain [spam] akan segera dihapus.
  • Apabila artikel yang berjudul "Wanita Misterius Amanda Rosenberg Wanita di balik prahara cinta bos Google" ini bermanfaat, share ke jejaring sosial.
Konversi Kode